Wednesday 18 January 2017

Semalam di Hotel Hongkong Inn Pasar Hongkong Singkawang

Hongkong Inn Hotel
Haloo sahabat,
untuk mengawali tulisan saya di kolom Jalan-jalan izinkanlah untuk membagi informasi perihal hotel yang terletak di pusat kota Singkawang tepatnya di komplek Pasar Hongkong.
Pasar Hongkong memang nama yang sudah di kenal warga setempat karena terlihat tatanan bangunannya mirip seperti di Hongkong. Hal yang sudah kita ketahui bersama bahwa Singkawang adalah daerah yang ditinggali warga Tionghoa terbanyak di Indonesia.

Bisa dibilang tulisan ini mungkin berupa review, tapi ya ndak papa lahh kan nyeritain hotel juga bagian dari jalan-jalan. ya to?

Bangunan Hotel Hongkong Inn jika terlihat dari depan memang tidak tampak besar, namun berdiri tinggi tegak yang memiliki 4 lantai. Menurut informasi, mayoritas saham hotel ini dimiliki oleh pengusaha keturunan Tionghoa. Namun manajemen dan karyawan sebagian besar adalah pribumi melayu Singkawang.

Secara umum Hotel Hongkong Inn memiliki service dan fasilitas seperti televisi, AC, parkir area, water hot and cold, sarapan, hotspot area, cafe house, meeting room dan laundry.
Dan secara spesifik dibagi menjadi kelas kamar sebagai berikut:
1. Standard room = IDR. 216K
2. Deluxe room = IDR. 316K
3. Superrior room = IDR. 356K
4. Family room = IDR. 456K
Seperti yang tampak pada gambar yang tertera di meja resepsionis berikut
room rates hongkong inn hotel
Dan saya berkesempatan untuk mencicipi kamar dengan kelas Superrior dan berikut saya berikan video detail review isi kamarnya.



4 comments:

  1. Rasis isi beritanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon difahami bos biar ndak salah faham hehe

      Delete
  2. hi may I know the hotel contact or email address for booking room?

    ReplyDelete