Monday 23 January 2017

Service Center LENOVO Yogyakarta

LOGO LENOVO
Sebelum anda muter2 nyariin Service Center Lenovo di Jogja
kayak saya setahun yang lalu, silakan baca informasi penting dari saya. Ya sebelumnya saya juga dah browsing tapi informasinya ngalor ngidul gak karuan.

Ini pengalaman saya ngalor ngidol setelah mendapatkan informasi dari beberapa sumber di internet:

1. Jln. Urip Sumohardjo No.19, Yogyakarta
No Telp. 0062 (274) 557477
Pelayanan : Senin–Jumat: 8:30 - 18:00
Layanan Produk : Smartphone
Tepat di depan Gardena, ternyata sudah tutup!

2. Komplek Ruko Kuning No 8 Jln. Ring Road Utara, Condong Catur, Yogyakarta
No Telp. 0274-557-502
Pelayanan : Senin–Jumat: 8:30 - 17:00
Layanan Produk : Think Series, Idea Series dan Lenovo Series
Sebelah kiri jalan ring road utara sebelum perempatan Gejayan dari arah timur, ternyata sudah tutup!

3. Ramai Shopping Mall Lt. 2 No. A26 / Jln. Ahmad Yani No. 73, Yogyakarta
No Telp. 062 (274) 557015
Pelayanan : Senin–Jumat: 8:30 - 18:00
Layanan Produk : Smartphone
Tidak direkomendasikan, buktinya saya sampai sana jam 10.30 sepi dan belum buka. Saya tanya lapak sebelahnya katanya baru akan buka sekitar jam 2 atau 3 wah gelo atiku.

4. Ruko YAP Square Blok B 8 Jl. C. Simanjutak, Yogyakarta 55223, Yogya, Provinsi D.I. Yogya
No Telp. 0274 - 3159220 / 0274 - 3159221
Pelayanan : Mon-FrI (08.30-17.00 WIB), Sat ( 09.00-14.00), sun (closed)
Layanan Produk : Smartphone
Saya warnain hijau karena sebetulnya ini spesialis laptop, kalok smartphone rada nunggu lama kurang lebih sehari ato dua hari. Namun dari sini diarahkan oleh mbak CS nya yang cantik dan ramah ke alamat di bawah:

Jl. P. Mangkubumi NO. 12A, Yogyakarta (Tugu Jogja ke selatan sekitar 300Meteran ada plat LENOVO menggantung gede)
No Hp Mas Rio teknisinya : 08977734666 (orangnya ramah dan barang jadi sesuai janji sekitar 4 jaman itu pun kepotong Jum'atan)
Semoga Mas Rio masih di sana.

Ohya, waktu itu saya dandan HP Lenovo saya P70 sedikit bermasalah.
Sekilas info semoga bermanfaat. salam

29 comments:

  1. yang perlu dibawa selain HP ya mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. semua yg terinclude dalam dusboxnya dibawa ajah mas

      Delete
  2. Replies
    1. kalok masih garansi gratis mas. kayaknya kalok dah abis masa garansi bayar deh

      Delete
  3. salam semua..asalamu'alaikum wr wb
    pelayanan service dan ruang tunggu oke nyaman .
    utk service In warranty cm bawa handphone ,nota pembelian ,dan kartu garansi...
    info nomer telpon selain nomer mas rio bisa ke 085640125617

    ReplyDelete
    Replies
    1. alaikumussalam wrwb
      jazakallah info tambahannya mas

      Delete
  4. oiya saya juga waktu itu muter muter nyari tidak ketemu, karena dulu saya pernah tahun 2012 saya pertama kali service hp saya lenovo S880 jaman awal dulu masih di mangkubumi servicenya lenovo sama blackberry tp sekitar 2013 an kok pindah ya mas rio nya? akhirnya skg 2016 an saya service saya ke ramai mall mailoboro dan ambarukmo plasa lantai bawah disana juga menerima service resmi lenovo mungkin bagi yang muter muter belum ketemu itu sedikit info dari saya yg sudah service.

    ReplyDelete
  5. Lenovo A6000 plus saya kalo buat ngetik hurufnya malah yang keluar sebelahnya kayak loncat loncat gitu itu kira kira yg rusak apanya dan habis berapa ya kira kira. saya juga yogyakarta

    ReplyDelete
  6. nice info, thanks gan, ini official resmi service center hape lenovo ya?

    ReplyDelete
  7. buat service laptop, rekomendasi temen semua dimana nih?

    ReplyDelete
  8. Service center Lenovo dan Motorola di Jl Kusumanegara depan makam gajah samping Fave Hotel. Buka Senin-Sabtu jam 9-16. Kalau service laptopnya di Ruko Yap. Moga berguna.

    ReplyDelete
  9. trimakasih mas anomymous besok saya cuss ke jl kusumanegara

    ReplyDelete
  10. Terima kasih infonya,, sangat membantu

    ReplyDelete
  11. Hp Motorola m saya batere drop bgt setelah di upgrade ke android nougat, kalo dibawa ke servis center bisa gak ya?
    Tp nota saya malah ilang..��
    Masih bisa gak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mas, saya juga rencana mau ganti baterai. Gmna mas sudah ganti baterai? Moto M sangat2 boros baterainya.

      Delete
  12. Hp saya rusak lenovo k4 note bekas kena air.. mau service ke lenovo center gimana cara nya ya.. saya dari kalsel

    ReplyDelete
  13. kalo mau service monitor lenovo think vision yang recomended mana ya mas?

    ReplyDelete
  14. sekarang masih buka ngak ya?

    ReplyDelete
  15. Yang di Pangeran mangkubumi bisa servis laptop nggak ya?

    ReplyDelete
  16. Kalau beli baterai hp lenovo s930, di mna ya??

    ReplyDelete
  17. ini juga melayani penjualan laptop gak ya?
    makasih

    ReplyDelete

  18. Klo belibbatreinya mending ke service center aja..
    Pasti dpt orinya

    ReplyDelete
  19. Service Center untuk LENOVO JOGJA di mana ya?

    ReplyDelete
  20. HP Lenovo VIBE K5+ (Android 5.1.1)apa bisa diupgrade ke Android yg lbh tinggi?

    ReplyDelete
  21. Kalo untuk service laptop bisa tidak? Terimakasih

    ReplyDelete